Minggu, 22 Juni 2014

Prediksi Korea Selatan vs Aljazair



INFO TABAGSEL.com-Wakil benua Afrika dan Asia di Grup H Piala Dunia 2014 akan saling berduel pada malam nanti di Estadio Beira-Rio, yakni duel antara Korea Selatan vs Aljazair. Pada pertandingan sebelumnya, Korea Selatan dan Aljazair gagal meraih poin maksimal walaupun tampil cukup baik melawan wakil dari Eropa. Timnas Korea Selatan hanya bermain seri 1-1 dengan Russia, sedangkan Aljazair kalah 1-2 oleh Belgia padahal Alajzair sempat unggul 1-0 di babak pertama.

Duel antara Korea Selatan vs Aljazair sebelumnya sudah pernah dua kali terjadi. Pada pertemuan pertama kedua tim yang berlangsung di Malaysia pada bulan September 1983, timnas Aljazair sukses mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-1. Dua tahun berselang, kedua negara kembali berduel dalam rangka persiapan menghadapi Piala Dunia 1986. Saat itu Korea Selatan sukses melakukan revans dengan mengalahkan Aljazair 2-0.

Tren permainan Aljazair pada tahun 2014 jauh lebih baik dibandingkan Korea Selatan. Timnas Aljazair selalu menang dalam tiga laga uji coba pada tahun 2014 sebelum tampil di Piala Dunia. Sedangkan Korea Selatan membukukan hasil empat kali kalah dan hanya dua kali menang dalam laga uji coba yang mereka mainkan tahun ini.

Timnas Aljazair masih tetap mengandalkan pemain-pemain berskill bagus yang memperkuat klub-klub elit Eropa saat menghadapi Korea Selatan, beberapa diantaranya adalah Sofiane Feghouli (Valencia), Faouzi Ghoulam (Napoli), Nabil Ghilas (Porto), Saphir Taider (Inter Milan), dan Nabil Bentaleb (Tottenham Hotspur).

Sementara itu Korea Selatan berharap bisa tampil lebih baik saat melawan Alajzair, dan akan mengandalkan Lee Keun Ho, Lee Chung Young, serta Heung Min Son untuk mencetak gol.

Pertandingan Korea Selatan vs Aljazair ini ditayangkan langsung oleh TV One & AN T pada Senin dini hari (23/6), mulai pukul 02.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
KOREA SELATAN:
Jung Sung Ryong, Hong Jeong Ho, Kim Young Gwon, Lee Yong, Yun Suk Young, Koo Ja Cheol, Ki Sung Yueng, Han Kook Young, Lee Chung Yong, Heung Min Son, Lee Keun Ho
ALJAZAIR:
Rais M’Bolhi, Madjid Bougherra, Rafik Halliche, Mehdi Mostefa, Faouzi Ghoulam, Carl Medjani, Nabil Bentaleb, Saphir Taider, Sofiane Feghouli, Medhi Lacen, Hilal El Arbi Soudani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar