Minggu, 15 Juni 2014

Prediksi Jerman Vs Portugal




INFO TABAGSEL.com-Prediksi Jerman Vs Portugal 16 Juni 2014 akan dihelat pada pukul 23.00 WIB. Dua kekuatan dari Eropa akan saling bertarung di Brazil demi memperoleh tiket ke babak 16 besar dari Grup G. Jerman yang merupakan semifinalis Piala Dunia dan Euro edisi terakhir akan menguji Portugal yang mungkin saja tidak diperkuat Cristiano Ronaldo.

Jerman sudah lama tidak mendapatkan gelar juara Piala Dunia. Terakhir kali mereka menjadi penguasa di Italia pada 1990. Meskipun dalam tiga edisi terakhir tim panser selalu menembus minimal semifinal, paling tidak generasi mereka yang disebut-sebut generasi emas, harus membuktikan kemampuan mereka. Di tangan Joachim Loew, kesempatan untuk menjadi emas yang sejati, terbuka.

Namun, Jerman bukannya tidak menyimpan masalah. Mereka tidak memiliki barisan depan yang memuaskan. Pelatih Loew hanya memakai satu penyerang murni, Miroslav Klose. Mengingat sang juru taktik bukan tipe yang suka dengan striker asli, maka kemungkinan Jerman tidak akan bermain dengan penyerang sama sekali. Sebagai gantinya, barisan gelandang serang mereka yang bejibun bisa dijadikan alternatif.



Jika normal, Jerman sangat mengerikan. Lihatlah bagaimana mereka menekuk Inggris 1-0 hanya dengan tim B. Kemudian, menekuk Chili 1-0 dan terakhir menghajar Armenia 6-1. Belum lagi status mereka sebagai tim spesialis turnamen yang didapatkan dari sejarah perjuangan sekian dekade.


Sementara itu, Portugal sangat berharap dan bergantung pada Cristiano Ronaldo. Ketika CR7 ada, tim ini tampil lebih cemerlang dan mencetak gol. Tapi saat sang bomber absen, pasukan asuhan Paulo Bento seperti melempem begitu saja.

Hal ini tidak boleh terus terjadi. Cristiano Ronaldo memang pemenang Ballon d’Or. Tapi bagaimana jika Jerman bisa menguncinya? Apakah masa depan Portugal habis begitu saja? Ini belum ditambah kemungkinan mencuatnya kembali cedera sang bintang.

Jika berbicara hanya dari kedalaman skuad, Jerman satu level di atas Portugal. Satu yang mungkin bisa mengimbangi Die Mannschaft adalah semangat juang Seleccao. Sayanagnya jika CR7 tidak hadir, bagaimana mungkin tim ini memiliki kekuatan lebih?

Perkiraan Line-Up

Jerman (4-2-3-1) : Weidenfeller, Boateng, Mertesacker, Hummels, Howedes, Khedira, Lahm, Schurrle, Schweinsteiger, Kroos, Muller

Portugal (4-4-2): Eduardo, Pereira, Alves, Costa, Almeida, Carvalho, Veloso, Varela, Nani, Eder, Postiga

Prediksi Jerman Vs Portugal Skor: 2-1 untuk Jerman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar